ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Kata Teka Teki - Banyak hal yang memang bisa kita lakukan dalam setiap aktivitas agar kita mendapatkan sedikit hiburan karena mungkin penatnya pekerjaan atau hal lainnya. Mungkin anda bisa menonton tayangan televisi, bermain game atau hal lainnya yang bersifat menghibur. Tapi saat berkumpul bersama dengan kerabat dan keluarga juga tidak kalah menghibur, apalagi jika adanya perbincangan yang bersifat humoris dan mengundang gelak tawa.
Kumpulan Teka Teki

Suasana hangat akan tercipta dengan adanya hal tersebut, dan tentu saja itu akan membuat anda lebih bisa merasakan lagi nikmatnya kehidupan. Jika anda semua termasuk orang yang humoris, pastinya anda ingin menyampaikan joke-joke lucu yang mengundang tawa. Dan joke lucu pun bisa dibuat seperti halnya dalam Teka Teki atau tebak-tebakan.

Teka Teki ini sendiri merupakan sebuah pernyataan atau pertanyaan yang memiliki makna ganda, dan diajukan dalam bentuk puzzle untuk diselesaikan. Teka Teki pun dibagi dalam dua jenis, pertama enigma dimana mengacu pada masalah secara umum yang diekspresikan dalam nbahasa metaforik atau bahasa alegorik dan membutuhkan kecerdikan dan juga kehati-hatian.

Yang kedua konundrum, dimana mengacu pada pertanyaannya yang bergantung efek pengolahan pertanyaan ataupun jawabannya. Teka teki memang bisa dikatakan sebagai sebuah permainan yang cukup menyulitkan dan akan membuat kita berpikir, namun disitulah letak keseruan dalam memainkan teka teki. Apalagi jika kita memainkan Teka Teki Lucu, dimana pertanyaan yang sulit namun akan menghadirkan jawaban yang lucu dan mengundang tawa.

Biasanya, Teka Teki Humor ini sering kita lihat dalam program komedi yang ada di televisi. Namun tentu saja anda pun bisa melakukan Teka Teki Gokil ini bersama dengan teman anda. Tapi memang tidak semua orang bisa membuat Teka Teki Super Lucu, baik itu orang humoris sekalipun. Karena memang saat anda akan membuat Teka Teki Paling Lucu maka anda harus memiliki inspirasi yang benar-benar kuat.

Namun memang tidak ada salahnya juga jika anda ingin mencoba Teka Teki Lucu Terbaru yang sudah ada dan menyampaikannya kepada kerabat anda. Anda bisa menemukan Kumpulan Teka Teki di dunia internet. Banyak situs yang memang akan memberikan informasi seputar Teka Teki Lucu Dan Jawabannya. Seperti halnya juga dengan Bibeh.com, kali ini Bibeh.com tidak ingin ketinggalan untuk membantu anda semua yang ingin mengetahui Kumpulan Teka Teki Lucu. Dan lebih baik memang langsung saja anda semua simak Kumpulan Teka Teki Lucu Dan Jawabannya di bawah ini.

“Kenapa kucing kalo dikejar anjing matanya selalu menoleh ke belakang? – Karena kucing tidak memiliki kaca spion”

“Bisa terbang dan mempunyai 6 kaki, apaan? – Tiga ekor burung”

“Belut apa yang sangat berbahaya? – Belutang banyak dan nantinya bangklut”

“Apa bedanya jengkol sama sepatu? – Kalau jengkol disemur kalau sepatu disemir”

“Ikan teri apa yang matanya mencapai ribuan? – Ikan teri 10 kg”

“Kenapa bebek goreng itu rasanya enak? – Karena ada huruf “B”-nya, coba deh bayangin kalau ngga ada”

“Kenapa kalau ada pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? – Karena kalau tu pohon kelapa dicabut pasti bakalan berat”

“Siapa orang yang ptong rambutnya tiap hari, tapi orang itu ngga botak-botak? – Tukang pangkas rambut”

“Hewan apa yang paling aneh? – Belalang kupu-kupu, karena kalau siang makan nasi kalau malam minum susu”

“Pintu apa yang kalau di dorong sama beberapa orang ngga bakalan kebuka? – Pintu yang ada tulisan GESER”

“Apa yang hanya dimiliki sama kucing dan tidak ada hewan lain yang memilikinya? – Anak kucing”

“Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di kandang serigala, dan dimanapun pokoknya? – Yang jelas adalah ayam betina”

“Kenapa pas lampu merah menyala semua kendaraan akan berhenti? – Karena semuanya di rem”

“Lampu apa yang kalo dipecahin bakalan keluar orang? – Lampu tetangga, ayo silahkan dicoba”

“Bebek apa yang kalau jalan selalu muter ke kiri terus? – Bebek yang dikunci stang”

“Tahu apa yang paling besar di Indonesia? – Tahu isi Sumedang”

“Ada beberapa orang yang berdiri di bawah satu payung kecil, tapi satupun tidak ada ang kehujanan, kenapa? – Karena tidak hujan”

“Bagaimana cara terbang ke Matahari tapi tidak kepanasan? – Berangkatnya pas malam hari”

“Orang apa yag berenang tapi rambutnya tidak akan basah? – Orang yang kepalanya botak”

“Apa perbedaan semut dengan orang? – Kalau orang bisa kesemutan kalau semut tidak bisa keorangan”

“Binatang apa yang paling dibenci sama anjing laut? – Kucing laut”

“Gajah apa yang belalangnya pendek? – Gajah pesek”

“Kakek apa yang bisa terbang? – Kakeknya nyamuk, burung dan yang lainnya”

“Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? – Biasalah, namanya juga anak-anak, mereka kan suka iseng”
Kumpulan Teka Teki Lucu yang ada diatas pastinya akan memberikan inspirasi bagi anda semuanya. Anda bisa menyampaikan Teka Teki Lucu diatas pada kerabat anda saat berkumpul, dan tentu dengan jawaban lucu yang terlontarkan maka suasana akan bisa lebih hidup lagi. Dan yang pasti akan membuat semua orang bahagia dengan Teka Teki Lucu yang anda telah sampaikan. Selain itu, dengan Teka Teki Lucu diatas, siapa tahu anda pun bisa membuat Teka Teki buatan anda sendiri yang lebih lucu dan lebih gokil.

Kumpulan Teka Teki

Semua Kumpulan Teka Teki Lucu yang ada di Bibeh.com ini tentu saja didapat dari banyak sumber yang terpercaya, dan semoga saja bisa memberikan banyak referensi untuk anda semuanya. Terima kasih juga karena anda semua telah menyimak informasi tentang Teka Teki Lucu di www.idweek.blogspot.com.

0 komentar:

ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template