ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

KATA ROMANTIS - Memiliki seorang kekasih atau pasangan hidup tentu saja merupakan hal yang sangat membahagiakan dalam hidup ini, apalagi jika ternyata kita menjalin jubungan percintaan yang romantis dan manis, pastinya akan sangat menyenangkan. Memnag tidak bisa dipungkiri juga bahwa setiap pasangan kekasih atau suami istri pasti sangat ingin untuk memiliki hubungan yang romantis dan penuh degan kemesraan.
Kata Romantis

Dan tentu saja keromantisan tersebut harus dibuat oleh masing-masing pasangan. Saat anda memiliki seorang pasangan hidup maka tentunya anda harus pintar dalam membuat suasana romantis, seperto halnya dengan mengungkapkan beberapa Kata Romantis. Kata Kata Romantis seringkali digunakan sebagai simbolis pengungkapan perasaan yang dibumbui dengan beberapa pilihan diksi yang mengarai pada percintaan. Makna yang terkandung bisa dalam ataupun lugas.

Makna kata ini bisa dibuat tersirat maupun tersurat. Makna yang secara lugas dapat mewakili perasaan si pembuat inilah yang membuat Kata Kata Cinta Romantis digunakan sebagai alat untuk mewakilkan kata-kata yang sebenarnya tidak bisa diungkapkan. Nuansa romantis dan indah juga dimiliki oleh kata ini sehingga si pembuat dan si pendengar pun akan merasa takjub.

Pembuat Kata Cinta Romantis ini bisa dari berbagai kalangan karena kata ini termasuk dalam prosa bebas yang sangat mudah membuatnya. Prosa ini pun tidak memiliki aturan tertentu seperti jenis hasil sastra yang lainnya. Kata Kata Romantis Cinta ini tidak terikat oleh rima, bait, baris, dan peraturan lain. Sehingga membuat proses pembuatan Kata Mutiara Cinta Romantis ini dapat dibuat oleh siapa saja dan tanpa batasan pendidikan tertentu seperti jenis sastra yang lain yang umumnya hanya bisa dibuat oleh sastrawan, cendekiawan dan penulis pada umumnya.

Dan tentunya anda juga ingin mengungkapkan Kata Kata Romantis Buat Pacar, namun anda juga mencari tempat yang akan memberikan kumpulan Kata Romantis Untuk Pacar. Bibeh.com akan memberikan Kumpulan Kata Kata Romantis, dan lebih baik memang langsung saja anda semua simak Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar di bawah ini.

“Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.”

“Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.”

“Cinta melihat melalui Teleskop, sedang “cemburu”, melihat melalui mikroskop.”

“Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.”

“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.”

“Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.”

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.”

“Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam.”

“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.”

“Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.”

“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.”
Kata Romantis memiliki fungsi dan penggunaan yang lebih global. Mencakup pencitraan, pengindraan dan pengecapan, kata romantis ini bisa secara langsung dibacakan, diungkapkan, dan ditulis dalam sebuat surat, pesan singkat, kartu ucapan, ataupun media cetak lainnya yang biasanya memiliki satu target tertentu sebagai obyek penerima kata romantis ini.

Kata Kata Romantis dibuat oleh orang dengan sebutan pujangga. Namun pujangga ini adalah sebutan untuk orang-orang yang menghasilkan jenis sastra lain seperti puisi dengan makna yang dalam untuk pencitraan rasa suku, sayang, dan cinta. Sehingga bagi anda yang membuat Kata Kata Romantis, anda juga bisa dikategorikan ke dalam pujangga.

Kata Romantis untuk dewasa ini sering ditemukan dalam kata-kata gombal yang biasa diungkapkan seorang kepada lawan jenisnya yang memiliki makna konotasi untuk merayu sasarannya. Kata-kata gombal umumnya hampir mirip seperti Kata Kata Romantis yang dikemas dalam sebuah pantun kilat maupun hanya berupa padanan kata yang biasa namun tetap memiliki makna yang tertuju untuk mengungkapkan perasaan.
Kata Romantis

Semoga saja anda bisa mendapatkan banyak inspirasi dan juga bisa mengukapkan berbagai Kata Kata Romantis kepada pasangan hidup anda semua. Terima kasih juga karena di www.idweek.blogspot.com anda semua telah menyimak informasi tentang Kumpulan Kata Kata Romantis.

0 komentar:

ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template