ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Cara Agar Kulit Tidak Kering Dan Kusam - Kulit kering dan kusam membuat kita tidak PeDe, pasti semua wanita ingin kulitnya halus dan lembut, sehingga nampak cantik bagi dirinya. Tapi, ada juga yang memiliki kulit kering, yang membuat kulit tampak kusam dan berisik. Gunakan tips cara agar kulit tidak kering dan kusam dibawah ini :


Mulai sekarang katakan selama tinggal kulit kering Anda dengan mencoba cara mudah berikut ini, seperti dilansir dari Vemale.com.

Agar Kulit Tidak Kering

Beli Sabun yang Halus dan Lembut Mandi merupakan hal yang harus rutin dilakukan tiap hari, tapi mandi juga bisa membuat kulit kering. Itu karena sabun yang digunakan dapat menghilangkan kelembaban alami kulit. Karena itu, gunakan sabun dengan formula lembut untuk kulit. Usahakan mandi dengan air dingin, karena air hangat dapat semakin membuat kulit kering.

Gunakan Pelembab Setelah Mandi

Tidak cukup hanya dengan menggunakan sabun yang mengandung formula saja, Anda harus segera memakai pelembab setelah mandi. Usapkan pelembab di semua bagian kulit, termasuk kulit yang tertutup pakaian. Jika Anda sering beraktivitas outdoor, gunakan pelembab yang mengandung tabir surya.

Baca Juga : Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri dan Kata Islam

Rajin Memakai Pelembab

Ulangi pemakaian pelembab saat Anda berada di ruangan ber AC, karena AC dapat menyerap kelembaban alami kulit. Demikian juga jika Anda beraktivitas di tempat yang bersuhu dingin. Sebelum tidur, Anda juga bisa memakai pelembab yang khusus diformulasikan untuk pemakaian malam.

Konsumsi Makanan Sehat

Memberi nutrisi dari dalam adalah cara terbaik untuk membuat kulit tampak bersinar dan sehat. Perbanyak konsumsi buah-buahan segar dan sayur. Pilih buah dengan warna-warni seperti merah, jingga, dan sebagainya. Manfaat buah tidak hanya membuat tubuh sehat, kulit Anda juga lebih sehat.

Mulai Gaya Hidup Sehat

Hindari kebiasaan buruk seperti tidak mencuci wajah sebelum tidur atau bahkan merokok. Mulailah gaya hidup sehat. Sebisa mungkin berolahraga seminggu dua kali. Olahraga akan membuat aliran darah lebih lancar, sehingga pasokan nutrisi untuk kulit lebih terjaga.

Itulah beberapa cara agar kulit tidak kering dan cara merawat kulit kering. Lakukan tips merawat kulit kering diatas supaya kulit Anda tampak sehat selalu.
ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template