ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Cara SMS Gratis Tanpa Biaya - Disaat seperti sekarang ini teknologi memang sudah berkembang dengan sangat baik, bahkan bisa dikatakan juga untuk saat ini sepertinya memang berkomunikasi merupakan bagian dari kehisupan setiap orang. Seperti halnya juga dengan kehadiran internet yang semakin hari semakin berkembang, dan akan lebih membantu anda dalam berkomunikasi.
Cara SMS Gratis

Namun untuk saat ini komunikasi yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah melalui SMS. SMS yang dalam bahasa Inggris berkepanjangan Short Message Service atau dalam bahasa Indonesia berarti Layanan Pesan Singkat ini memang akan sangat membantu banyak orang dalam melakukan komunikasi.

Di Indonesia sendiri memang SMS sangat populer dan tentunya memberikan dampak yang sangat baik bagi banyak orang, baik bagi remaja yang berskolah atau duduk di perguruan tinggi, bahkan juga bagi seorang pengusaha yang memang selalu sibuk dna membutuhkan komunikasi cepat, SMS memang sangat membantu.

SMS di Indonesia sendiri memang dibantu oleh sistem provider, namun terkadang memang banyak orang juga yang ingin mengirim SMS secara gratis. Tapi apakah ada Cara SMS Gratis? Sebenarnya memang hampir dari seluruh provider di Indonesia saat ini menyediakan SMS Gratis. Tapi ada juga Cara SMS Gratis lainnya, yaitu SMS Gratis Online.

SMS Online ini dilakukan melalui jaringan internet dan bisa mengirimkan pesan ke semua operator. Bibeh.com pun akan memberikan informasi tentang Cara SMS Gratis Lewat Internet. Dan lebih baik memang langsung saja anda semua simak Cara SMS Gratis Via Internet di bawah ini.

Melalui Web Layanan SMS

Mungkin memang belum banyak orang mengetahui bahwa ada web layanan SMS. Tapi ada juga banyak orang yang sudah menggunakan cara ini dalam mengirimkan pesan singkat. Tapi bagaimana caranya agar kita bisa mengirimkan SMS melalui jaringan internet. Tentunya sangat mudah, anda hanya cukup mengunjungi situs yang menyediakan layanan SMS gratis. Situs yang bisa anda kunjungi seperti sms-online.web.id, sms-internet.biz, smsgratis.web.id dan masih banyak lagi yang lainnya.

Melalui Gmail

Gmail, tentu semua orang sudah mengenal yang satu ini. Gmail sendiri merupakan layanan surel (surat elektronik) milik Google yang bisa digunakan untuk mengirimkan surat web. Bisa dikatakan juga bahwa Gmail merupakan layanan surel yang terbesar di dunia. Anda semua pun bisa menikmati layanan SMS Gratis dari Gmail. Gmail sendiri memberikan layanan SMS gratis dengan memberikan setiap penggunanya 50 credit. Dan saat anda mengirimkan 1 SMS, maka credit yang anda miliki pun akan berkurang satu.

Melalui Facebook

Siapa yang tidak mengenal Facebook, anda semua pasti telah memiliki akun Facebook. Facebook yang merupakan jejaring sosial terbesar di dunia ini memiliki jutaan pengguna yang aktif di setiap harinya. Facebook juga memiliki fitur SMS Gratis yang bisa anda manfaatkan. Anda hanya cukup login menggunakan akun Facebook lalu anda buka aplikasi ChatSMS, lalu klik Allow. Setelah halaman ChatSMS terbuka anda pun bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mengirimkan SMS dengan gratis.

Cara SMS Gratis

Cara SMS Online Gratis diatas memang sangat mudah dan akan sangat membantu anda semua yang akan mengirimkan SMS. Diambil dari banyak sumber, semoga sama bisa memberikan banyak referensi bagi anda semuanya. Terima kasih juga karena anda menyimak informasi tentang Cara SMS Gratis di www.idweek.blogspot.com.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cara Gratis SMS Online, cara gratis sms xl, cara gratis sms simpati, cara sms gratis telkomsel, cara sms gratis di android, cara sms gratis indosat, cara sms gratis im3, cara sms gratis 3 tanpa pulsa, cara sms gratis lewat internet.
Ini Cara Mudah Kirim Free SMS Gratis Online
Daftar SMS Gratis Indonesia 2015 yang masih bekerja dengan baik :
Klik-Google.Blogspot.com

FreeSMStoIndonesia.Blogspot.com

2-SMS.Blogspot.com

Tips-SMS-Gratis.Blogspot.com

Riezky-Doea.Blogspot.com

Tambang.Blogspot.com

Theazrilworld.Blogspot.com

Lionair.Blogspot.com

Omadafilias40.Blogspot.com

Z-Sms.Blogspot.com

U-Sms.Blogspot.com

BacaKomik68.Blogspot.com

ListUrlSmsFree.Blogspot.com

ii3.Blogspot.com

ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template