ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

CARA MEMAKAI MASKARA DENGAN BENAR - Meriah mata dengan memakai maskara dapat membuat bulu mata cantik dan lentik. Walaupun kelihatannya mudah, tapi bagi yang belum terbiasa malah bisa menjadi perkara. Seperti mengoles cairannya yang tidak pas, dan bisa terkena lipatan mata. Atau bulu mata berbelok kemana-mana dan membuat mata Anda jelek pastinya.

Nah, bagi Anda yang belum berpengalaman, dan tidak mau terjadi seperti hal-hal diatas, dikutip dari Vemale.com, ketahui cara memakai maskara dengan benar dibawah ini.

CARA MEMAKAI MASKARA


PILIH MASKARA WARNA COKELAT
Tidak ingin terlihat memakai maskara karena masih malu-malu dan belum percaya diri? Pilih maskara warna cokelat yang akan memberi kesan bulu mata natural. Jika Anda sudah lihai, baru coba warna hitam yang dapat mempertegas bentuk mata.

GUNAKAN PELINDUNG MASKARA
Cairan maskara menempel di kelopak mata karena terlalu bersemangat saat diaplikasikan? Semua orang berpotensi mengalami kejadian tidak menyenangkan ini. Anda bisa menggunakan benda di atas untuk menghindari kejadian tidak menyenangkan tersebut.

GUNAKAN EYE REMOVER
Saat membeli maskara, jangan pernah lupa membeli pembersihnya. Selalu gunakan cairan eye makeup remover karena bagian mata lebih sensitif dibandingkan daerah lain. Apalagi jika maskara yang Anda pakai waterproof. Selalu bersihkan maskara sebelum tidur, karena maskara yang dibawa tidur berpotensi melemahkan akar bulu mata dan menyebabkan kerontokan.

Baca Juga : Kata Romantis dan Cara Mudah Memperbesar Penis
ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template