ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Edisi Baru Charlie Hebdo yang Melecehkan Nabi Muhammad - Kelompok Muslim dan ulama di Perancis dan Mesir menyuarakan keprihatinan penerbitan edisi baru majalah Charlie Hebdo bisa memicu masalah baru.

Edisi Baru Charlie Hebdo

EDISI BARU SHARLIE HEBDO
Seperti dilansir Boston Globe, Rabu (15/1), pada edisi baru yang sudah beredar di dunia maya tersebut menunjukan kartun Nabi Muhammad SAW dengan simbol resistensi terhadap militan. "Je Suis Charlie," atau "saya Charlie." Nabi lalu digambarkan tengah menangis. Di bagian atas cover itu dituliskan "Semua Saya Maafkan".

Organisasi-organisasi Muslim di Perancis mengeluarkan pernyataan bersama yang menyatakan keprihatinan dan menyerukan pihak berwenang untuk menjamin keamanan masjid.

Sebelumnya, organisasi-organisasi Muslim di Prancis mendesak komunitas Muslim untuk tetap tenang dan menghindari reaksi emosional atau ganjil tidak sesuai dengan martabat.

Otoritas Mesir untuk urusan Islam, Dar al-Ifta, meminta pemerintah Prancis untuk mengumumkan penolakan mereka terhadap tindakan rasis ini yang mencoba untuk meningkatkan perselisihan agama dan sektarianisme, dan memperdalam kebencian.

Dalam pernyataannya, Dar al-Ifta disebutkan serangan terhadap masjid di bangun dari serangan di Paris. Dan mengatakan bahwa penutup Charlie Hebdo direncanakan akan berfungsi sebagai provokasi yang tidak bisa dibenarkan terhadap perasaan satu miliar dan setengah Muslim di seluruh dunia yang mencintai dan menghormati Nabi.

0 komentar:

ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template