ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

CARA MEMBUAT BOKONG BESAR DAN KENCANG - Memiliki pantat yang besar dan berbentuk indah membuat jins Anda terlihat bagus dan menarik perhatian dengan tepat. Jika pantat Anda berukuran kecil, Anda mungkin ingin mencari cara untuk membuatnya lebih besar. Cara membuat bokong montok, berisi dan indah.

CARA MEMPERBESAR BOKONG WANITA DAN PRIA
Mengenakan celana yang tepat, melakukan latihan-latihan tertentu dan menyesuaikan berat badan bisa membantu Anda untuk membesarkan pantat Anda. Anda bisa mendapatkan pantat yang lebih besar, jika Anda mengikuti langkah-langkah ini.

BERIKUT 3 TEKNIK OLAH RAGA CARA MEMBUAT BOKONG BESAR DAN KENCANG

Cara Membuat Bokong Besar Dan Kencang

1. Teknik Lunges

Berdirilah di tempat yang agak lebar, usahakan ada kaca di depan anda, jadi anda dapat melihat gerakan anda, kalau tidak ada juga tidak masalah.

Posisi kaki menghadap ke depan dan buka kaki anda sesuai ukuran langkah kaki anda kemudian tahan tubuh anda agar tetap tegak lurus, kemudian tekuk lutut anda kedepan sampai paha anda sejajar dengan lantai.

Pada posisi tersebut, lutut kaki belakang akan menyentuh lantai. Kemudian kembalikan tubuh anda ke posisi awal dengan memanfaatkan otot paha dari kaki yang berada di depan.

Lakukan berulang-ulang minimal 10 kali dalam satu putaran, anda dapat melakukan 3 sampai 4 kali putaram, jadi total 30-40 kali atau anda juga bias melakukannya sampai anda merasa capek. Baca Juga : Cara Cepat Kaya Raya

Teknik Squats

2. Teknik Squats

Berdiri, kemudian buka kaki anda lebar-lebar, kemudian pelan-pelan tekuk lutut anda, sehingga nantinya antara kaki, lutut dan paha anda akan membentuk sudut 90 derajat.

Pada posisi tersebut, tahan posisi anda selama 20 detik – 30 detik. Pada posis ini anda juga dapat memanfaatkannya sambil mamainkan barbell, itu akan lebih baik, kalaupun tidak, itu juga sudah cukup. Lakukan berulang-ulang minimal selama 3 kali, maksimal sampai anda capek.

Teknik Hamstring Curls

3. Teknik Hamstring Curls

Pertama siapkan beban yang nantinya akan di pasang pada kaki anda. Usahkan jangan terlalu berat atau terlalu ringan, yang sedang-sedang saja. Jika beban sudah siap, carilah tempat pegangan yang kuat, seperti tiang, tembok, kursi, atau yang lain, yang sekiranya enak untuk pegangan.

Setelah itu ikat beban tersebut pada kedua kaki anda. Jika ikatan sudah siap, pegangan yang erat pada tempat pegangan anda, kemudian ayunkan kaki kanan anda ke arah belakang, lakukan secara perlahan saja sampai posisi kaki kanan anda sejajar dengan paha kiri anda. Tahan sampai hitungan ke 5, turunkan secara perlahan-perlahan.

Teknik ini juga dapat anda lakukan dengan tiduran. Anda tidur telungkup, kemudian taruh beban di kaki bagian belakang, kemudian angkat naik turun.

Lakukan secara berulang-ulang minimal 15 kali pada satu sesi dan satu kaki, sebaiknya 2 sesi pada satu kaki, jadi totalnya kaki kiri 2 sesi x 15 = 30 kali, kaki kanan 2 sesi x 15 = 30, total 60 kali gerakan naik turun kaki.

Baca Juga : Aneh, Gelandangan Dibagikan Kompor Listrik Pemerintah

Bagaimana ? ingin mencoba ? silahkan, nanti hasilnya silahkan di share dimari, sehingga teman-teman yang lain, bisa ikut membaca dan mengetahui. Kalo anda tidak ada waktu dan sibuk anda bisa dengan membeli produk khusus yang ampuh untuk membesarkan pantat / bokong secara permanen silahkan disini

0 komentar:

ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template