ID WEEK

Feedage Grade B rated Blogdigger Blog Search Engine free counter
Toko Obat Murah Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Obat Pembesar Penis Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. vimaxasliterbaik.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

MANFAAT JAHE BUAT JAMU OBAT KUAT - JAHE salah satu jamu obat kuat yang sangat ampuh dan terbukti manjur, manfaat jahe buat obat kuat pria (Lelaki) sangat cespleng untuk Anda coba sendiri di rumah.

Manfaat Jahe Buat Jamu Obat Kuat

Manfaat Jahe dan Kandungan Jahe untuk obat kuat lelaki. Meskipun kita sudah akrab dengan tanaman yang satu ini, tetapi tidak banyak orang tahu manfaat dan khasiat JAHE yang sebenarnya. Jahe Zingiber officinale dengan nama ilmiah, adalah tanaman akar yang sangat umum digunakan sebagai rempah-rempah dan bahan-bahan.

Rimpang berbentuk jari menggembung di bagian tengah. Rasa pedas JAHE disebabkan keton bernama zingeron. Jahe termasuk suku Zingiberaceae (temu-temuan). Nama ilmiah yang diberikan oleh William Roxburgh jahe dari kata Yunani zingiberi, dari bahasa Sansekerta, singaberi.

Tapi hari ini banyak orang yang tahu hanya sebatas penghilang jahe dan makanan dingin suplemen bahan saja. Meskipun manfaat jahe sebenarnya memiliki banyak khasiat yang dapat menyehatkan tubuh. Karena jahe mengandung banyak zat – zat yang baik untuk tubuh.

KANDUNGAN KIMIA JAHE

Senyawa dalam jahe ada dua kelas senyawa berdasarkan kemudahan menguap, kelompok yaitu senyawa volatil (mudah menguap) dan kelompok non-volatile. Senyawa yang menyebabkan pedas atas adalah senyawa non-volatile.

Jika kita menggiling seruas jahe, maka akan ada aroma yang khas yang kuat, dan jika kita hirup akan memberikan suasana hangat di hidung kita. Aroma khas berasal dari minyak esensial yang terkandung di dalamnya. Minyak Atsiri adalah senyawa volatil atau mudah menguap, sehingga bau tercium oleh hidung kita. Minyak ini juga menyebabkan rasa jahe yang khas.

Jahe minyak esensial dalam kombinasi senyawa terpenoid yang terdiri dari senyawa seskuiterpen, zingiberene, bisabolena, sineol, citral, zingiberal (beberapa zingiberol panggil, tetapi keduanya adalah senyawa yang berbeda; zingiberal mengandung gugus aldehid, sedangkan kelompok zingiberol mengandung hidroksida, – OH), felandren (phellandrena), borneol, sitronellol, geranial, linalool, limonene, kamfena.

MANFAAT JAHE BUAT OBAT KUAT KEJANTANAN LELAKI
  • Merangsang pelepasan adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan mengurangi tekanan darah.
  • Jahe juga mengandung senyawa cineole dan arginine mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Tidak ada yang salah dengan orang menyebutnya sebagai makanan afrodisiak atau booster makanan gairah seksual pria.
  • Jahe juga melindungi sistem pencernaan dengan mengurangi keasaman lambung. Aseton senyawa (saya benar-benar ragu dengan aseton, karena tidak bereaksi dengan asam) dan metanol dalam jahe juga mampu menghambat iritasi pada saluran pencernaan. Karena aseton dan metanol dapat bereaksi dengan asam lambung (HCl; asam klorida). Reaksi antara metanol dengan asam klorida adalah reaksi substitusi gugus OH dengan gugus Cl]
  • Manfaat, sakit perut bisa dikurangi dengan mengkonsumsi jahe. Inflamasi arthritis / osteoarthritis juga dapat diatasi dengan banyak mengkonsumsi jahe karena jahe menghambat produksi prostaglandin, hormon dalam tubuh yang dapat memicu peradangan.

1 komentar:

sepatu kulit handmade kuat Berkualitas Bandung mengatakan...

kalau lagi dingin2 enaknya sih minum yg anget2 gan :)

ID WEEK© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template